Pages

Sunday, February 20, 2011

JYJ for NII

Ah, tolong abaikan 2 post dibawah tadi -_-
Itu gue lagi labil, jadi abaikan yah~

SEKARANG NIKMATI SAJALAH PIC DIBAWAH INI! XD









 Masih banyak lho pic-nya~
Mau yang lain? 
Silahkan Download
DI SINI


INI BEHIND THE SCENE-NYA! XD
Junsu itu tangannya... MESUUUUUUM! /plak
Aaaaaah~ gue demen nih gambar yang ini, Jae-nya lucuuu~ :3
Ah, diamah emang selalu lucu :3 /plak
3 gambar ini benar-benar DAEBAK! kerennyooo~
*ngakak* Itu Jaejoong mau ngapain Yoochun coba? haha
Gue liat gambar ini kayak 3 pasangan mesum yang kegrebek masa! /dibunuh cassie
Hey Park Yoochun! Tidak puaskah kau sudah di foto sebanyak itu? -_-
INI YOOCHUN-NYA IMUT!
Masa kecil kurang bahagia kah? huh? /digaplok cassie
AH! YANG INI PAPORIT GUE! /PLAK! Aku harus berguru pada Jaejoong (?)
 Nah tadi itu behind the scene-nya pemotretan buat NII~
Masih banyak lagi lho~
Mau? Klik aja
DI SINI 
dan
DI SINI 

Nah, silahkan nikmati gambar-gambar di atas~
Ah, JYJ memang terlalu bagus untuk dilewatkan ;_;

Credit :  
Shared By: sharingyoochun.net
                    yeppopo.wp.com

3 comments:

  1. Ah! aku tau gambar2 ini cann~ *spam banget*

    ReplyDelete
  2. lucu! XD
    gambar terakhir kocak! Si JJ sok cool gitu XD

    ReplyDelete
  3. @nenekcomel iya nek, gue kan nyolong dari yeppopo -_-
    @adel hohoho, JJ emang selalu cool! -_-b

    ReplyDelete